Scroll to Top

Agen Javi Martinez Akui Pemainnya Lebih Dekat ke Bayern Muenchen

By Naqib Najah / Published on Friday, 10 Aug 2012

Javi Martinez

Gelandang Spanyol, Javi Martinez akan segera mengakhiri karirnya di Athletic Bilbao menyusul pernyataan sang agen yang menjelaskan pemainnya lebih tertarik ke Bayern Muenchen.

Hal tersebut dikonfirmasi secara langsung oleh Ersin Akan yang berdiri selaku agen Javi Martinez. Mengingat sisa kontraknya yang masih menyisakan 4 tahun di Bilbao, sang agen pun memperkirakan nilai jual pemain bernomor punggung timnas 4 itu, senilai 40 juta euro.

“Javi ingin bergabung dengan Bayern,” ungkap Ersin Akan kepada Sport 1.

Gayung telah bersambut. Diam-diam raksasa klub Jerman itu juga meminati bakat gelandang serba bisa itu.

“Ini juga fakta bahwa Bayern juga masih menginginkan dia.”

Ersin Akan bahkan berani menyatakan, Matinez segera ingin menyudahi karirnya di Bilbao pada bursa transfer musim panas ini. Hanya saja belum ada kesepakatan antara Bilbao dan Bayern mengenai nominal yang diinginkan. Sambung Eris Akan:

“Namun harga transfer adalah masalahnya. Sejauh ini kami masih menunggu apa yang akan terjadi nanti, namun yang diinginkannya adalah harga transfer dapat turut serta membantunya pindah dari sini.”

Matthias Sammer

Direktur olahraga Bayern Muenchen, Matthias Sammer menanggapi isu ketertarikan klubnya tersebut:

“Situasi ini bisa saja terjadi, kami harus melihat apakah transfer benar-benar terjadi.”

Sebelumnya, Sammer juga berkoemntar tentang talenta sang pemain, pujinya:

“Saya mengenal Javi Martinez cukup baik sebagai pemain, tetapi saya ingin mengenalnya lebih baik. Staf Bayern yang memantaunya berpendapat ia sangat bagus. Kami menunggu dan melihat apa yang akan terjadi. Ia punya kualitas luar biasa dan kualitas tercermin dari harga. Itu kenapa nilai transfernya cukup mahal. Sebuah klub bisa mengeluarkan uang dengan jumlah sangat besar untuk mendapatkan seorang pemain. Tak ada yang tak mungkin, tetapi kami punya tanggung jawab tertentu kepada klub.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda