Scroll to Top

Gisel Idol dan Gading Marten Menikah Akhir Tahun 2013

By Ria Tanisa / Published on Friday, 10 Aug 2012

Gading dan Gisel

Hubungan antara Gisel Idol dan Gading Marten tampaknya semakin serius. Setelah saling mempertemukan orang tua mereka, kini Gisel angkat bicara dan mengungkapkan rencananya untuk mengakhiri masa lajangnya pada akhir tahun 2013 mendatang.

“Tapi memang akan ke sana, kira-kira  akhir tahun 2013, kalau Tuhan menghendaki pengennya seperti itu. Untuk proses perkenalan sih udah cukup,” ungkap Gisel saat ditemui usai pagelaran konser Mahakarya 23 Tahun RCTI di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2012) dini hari seperti dirilis laman tribunnews.

Tak hanya itu, rupanya Gisel sudah mulai memikirkan konsep pernikahannya kelak. Di acara akad dan resepsinya, ia mengaku tak akan mengenakan kebaya karena ia ingin pernikahannya bernuansa international.

“Kalau nikah gak akan pake kebaya. Konsepnya internasional santai,” tutur penyanyi bernama lengkap Gissela Anastasia itu.

Meskipun demikian, bukan berarti ia tak mencintai kebaya. Menurutnya, kebaya adalah salah satu busana favorit Gisel yang sering ia kenakan di berbagai acara.

“Banyak acara aku pake kebaya. Kalau aku sih senang kebaya, bagus banget katanya lebih kelihatan gimana gitu,” katanya.

Lalu bagaimana persiapan pernikahan Gisel dan Gading? Untuk mewujudkan mimpinya itu, Gisel mengaku sudah mulai menabung, meskipun belum memiliki tabungan bersama Gading.

“Sudah mulai nabung tapi nabung sendiri-sendiri  aja dulu. Nabungnya belum bareng Gading soalnya belum waktunya,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda