Scroll to Top

Liverpool: Daniel Agger akan Menyelamatkan Keuangan Klub

By Naqib Najah / Published on Friday, 10 Aug 2012

Daniel Agger

Daniel Agger akan bernasib sama dengan Thiago Silva. Liverpool melalui Brendan Rodgers berniat menjual bek tengahnya untuk menambah keuangan klub. Menurut Rodgers, dari dana tersebut Liverpool akan mampu bergerak di bursa transfer musim panas ini untuk mendatangkan pemain-pemain yang diinginkannya.

Daniel Agger sudah lama diincar oleh klub kaya raya seklaigus jawara Premier League musim 2011/2012, Manchester City. Namun negoisasi terhambat lantaran harga yang dilemparkan The Citizen masih belum sesuai dengan target Liverpool. Kini, Rodgers mengambil langkah realistis atas masa depan pemainnya tersebut.

Brendan Rodgers - Swansea City

Ujar Rodgers:

“Dia (Agger) adalah salah satu pemain terkemuka di sepakbola Eropa, sehingga akan menjadi penilaian besar. Kami mengakui sudah ada kontak dari City. Tapi itu jauh dari harga untuk pemain berkualitas, dan Anda hanya dapat mempertimbangkan sesuatu seperti itu jika itu akan menguntungkan Anda.”

Menurutnya, kepergian Agger akan menjadi kehilangan yang sangat berarti bagi lini tengah The Reds. Namun bagi Rodgers hal tersebut tidak menjadi problem apabila dengan kepergian tersebut justru klub bisa bergerak lebih bebas.

“Tentu saja Anda mungkin kehilangan pemain top tapi jika ada manfaat ke depan – dan Anda dapat membuat dua atau tiga langkah karena itu – Anda mungkin harus mempertimbangkannya. Tapi aku seorang realis. Jika seseorang datang dengan tawaran besar-besaran dan dalam kepentingan terbaik klub, baik untuk Daniel atau pemain lain, Anda harus mempertimbangkannya.”

Liverpool tidak mampu membeli banyak pemain di bursa transfer musim panas ini. Rodgers membeberkan masalah finansial klubnya, ujarnya:

“Kenyataannya kami tidak memiliki uang yang cukup saat ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda