Scroll to Top

Persib Tetap di ISL Lagi Musim Depan!

By Aditya / Published on Friday, 10 Aug 2012

Persib Bandung Menang

Persib Bandung menegaskan komitmennya untuk tetap bernaung di bawah PT Liga Indonesia yang mengelola kompetisi Indonesia Super League (ISL) untuk musim depan. Tim Maung Bandung pun menyambut baik rencana akan digulirkannya ISL pada November 2012 mendatang.

Kepastian tetap bergabungnya Persib Bandung di ISL terungkap saat tim kebanggaan orang Sunda ini mengirimkan perwakilannya ke forum agenda evaluasi ISL 2011/2012 yang digagas oleh PT Liga Indonesia, Rabu (8/8/2012) kemarin.

“Kami tentunya berharap kompetisi bisa kembali digelar tahun ini, dan kompetisi tidak berjalan di tengah jalan. Semakin lama liga digelar, tentu tidak baik,” kata Risha Adhi Wijaya selaku perwakilan Persib Bandung dalam pertemuan tersebut.

Risha Adhi Wijaya pun memaparkan sejumlah poin yang telah dibicarakan di forum evaluasi ISL itu, di antaranya mengenai teknis pelaksanaan kompetisi ISL untuk musim depan.

“Mengenai tanggal dan hal-hal teknis pada pembahasan tersebut, PT Liga Indonesia akan memberitahukan lagi kepada setiap klub,” jelas Risha Adhi Wijaya.

“Pesertanya masih 18 klub dan 3 di antaranya adalah klub promosi,” imbuhnya.

Mengenai persiapan Persib Bandung untuk musim depan, Risha Adhi Wijaya pun memberi sedikit bocoran.

“Skema persiapan sudah ada, meliputi budgeting seperti dengan nilai yang kami anggarkan, berapa harus membeli pemain dan berapa pemain yang kontraknya diperpanjang, persiapan siapa pelatih dan berapa anggarannya hingga masalah sponsor. Semuanya tinggal membahas bersama manajemen,” bebernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda