Scroll to Top

Arema ISL Umumkan Skuad Terbarunya Usai Lebaran

By Aditya / Published on Friday, 10 Aug 2012

Arema-ISL

Arema Indonesia yang berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) belum akan mengumumkan skuad terbarunya dalam waktu dekat. Tim Singo Edan baru akan mempublikasikannya usai Lebaran nanti.

Manajemen Arema ISL masih mempelajari hasil evaluasi selama berlaga di ISL musim 2011/2012. Menurut Media Officer Arema ISL, Sudarmaji, pengkajian hasil evaluasi yang diserahkan oleh tim pelatih yang dipimpin oleh Suharno baru mencapai 80 persen.

”Sekarang kita masih terus melakukan pengkajian terhadap laporan yang disampaikan tim pelatih. Hasil evaluasi itu baru 80 persen, masih tersisa 20 persen. Nanti kalau sudah selesai, hasilnya lepas Lebaran kita umumkan,” jelas Sudarmaji, Kamis (9/8/2012).

Oleh karena itu, lanjut Sudarmaji, manajemen Arema ISL belum menentukan para pemain yang akan tetap dipertahankan untuk musim depan, dan siapa saja pemain yang bakal dicoret dari skuad Singo Edan.

Selain itu, para punggawa Arema ISL yang memperkuat tim pada kompetisi musim ini pun masih terikat kontrak hingga akhir Agustus 2012 ini.

”Sesuai jadwal, Agustus (2012) ini memang hasil evaluasi itu sudah bisa diumumkan, sebab secara prinsip, pertengahan September nanti 80 persen komposisi tim Arema (ISL) sudah harus terbentuk,” terang Sudarmaji.

Di kompetisi ISL 2011/2012 yang baru saja usai, tim Singo Edan menempati posisi ke-12 di klasemen akhir dari total 18 tim peserta. Pencapaian ini dinilai cukup baik mengingat di putaran pertama Arema ISL terseok-seok di papan bawah sebelum Suharno direkrut sebagai pelatih di awal putaran kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda