Scroll to Top

Dik Doank Angkat Bicara Soal Isu Poligami

By Ria Tanisa / Published on Friday, 10 Aug 2012

Dik Doank

Dik Doank akhirnya angkat bicara soal isu poligami yang akhir-akhir ini berhembus kencang. Artis sekaligus penyanyi ini tampak sedikit emosional karena kehidupan pribadinya diusik. Dik Doank dikabarkan telah melakukan poligami setelah menikah untuk yang kedua kalinya dengan Khaerani alias Key yang ternyata merupakan salah satu karyawannya. Kabar ini pun sudah dibenarkan oleh istri pertama Dik Doank, Myrna Yuanita.

“Selama empat hari ini aku digunjingkan, di bulan puasa yang suci. Mungkin karena pahalaku sedikit. Dosa-dosaku banyak. Seluruh nusantara menghapus dosa-dosaku. Terima kasih ya Allah,” seru Dik Doank, Kamis, (9/8/2012), malam dalam sebuah acara yang dihadiri oleh anak-anak dan guru-guru Madrasah Pembangunan, di kediamannya, Kandank Jurank Doank, Jurang Mangu, Tangerang Selatan seperti dirilis tribunnews.

Dik Doank pun mengungkapkan perasaan kurang senangnya ketika beberapa hari terakhir ini dirinya selalu diburu dengan pertanyaan mengenai poligami. Ia juga menuturkan jika di matanya, keputusan untuk berpoligami jauh lebih baik dibanding memiliki istri satu tetapi selingkuh. Baginya, poligami adalah sebuah pengorbanan.

“Kenapa kamu tertarik dengan kemesraan aku. Poligami itu sunnah. Punya istri satu tapi selingkuh. Bagi aku poligami itu tidak ada diskusi dan tanya jawab,” tandasnya.

Dik Doank seharusnya memberikan keterangan kepada awak media pada Kamis pukul 16.00 kemarin. Namun ia menundanya hingga malam hari. Sayangnya usai melakukan ceramah, Dik Doank hanya menyalami para wartawan tanpa memberikan jumpa pers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda