Scroll to Top

T-ara Berusaha Tetap Beraktivitas Di Tengah Kontroversi Hwayoung

By Ika / Published on Friday, 10 Aug 2012

T-ara

Kontroversi seputar Hwayoung dan T-ara masih belum berakhir, dan isu-isu miring yang terus bermunculan ini menyulitkan keenam member T-ara lainnya dalam melakoni aktivitas mereka. Bagaimanapun juga, T-ara tak mau berdiam diri dan tetap berusaha memenuhi jadwal pekerjaannya.

Hyomin T-ara dikabarkan akan muncul di the MBC Dream Center dalam rangka menghadiri jumpa pers ‘The Thousandth Man‘, sebuah sitkom yang juga dibintangi Hyomin. Kehadiran Hyomin pada tanggal 14 Agustus mendatang tersebut akan menjadi kemunculannya yang pertama kali setelah isu bullying terhadap Hwayoung merebak.

Kabar bahwa Hyomin akan muncul di hadapan publik tentu saja membuat banyak orang merasa penasaran dan bertanya-tanya tentang apa yang akan Hyomin ungkapkan mengenai isu bullying Hwayoung. Namun jangan terlalu banyak berharap, karena mungkin Hyomin akan tetap tutup mulut dan hanya berbicara mengenai sitkom yang dibintanginya.

Sementara itu Eunjung dikabarkan akan menghadiri jumpa pers ‘Five Fingers‘ pada tanggal 16 Agustus mendatang. ‘Five Fingers‘ sendiri adalah film dimana Eunjung menjadi pemeran utamanya, dan film tersebut akan segera tayang pada 18 Agustus nanti.

Sebelumnya, netizen mengecam keras terhadap member T-ara yang tetap muncul di berbagai acara televisi. Eunjung dan Jiyeon yang hadir di sebuah variety show menjadi sasaran empuk netizen.

Sementara Soyeon yang berakting di ‘Haewoondae Lovers‘ tampaknya belum berani muncul di depan publik sehingga tidak menghadiri jumpa pers film tersebut. Namun saat episode pertama film itu ditayangkan,  akting Soyeon akhirnya tak bisa lepas dari kritikan tajam netizen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda