Scroll to Top

Zee Zee Shahab Dikaruniai Bayi Laki-Laki

By Ria Tanisa / Published on Friday, 10 Aug 2012

Zee Zee Shahab

Kabar bahagia datang dari pasangan Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi. Pasangan ini baru saja dikaruniai bayi laki-laki. Zee Zee telah melahirkan secara caesar pada Kamis, 9 Agustus 2012 lalu di Rumah Sakit Evasari Rawamangun. Bayi laki-laki itu diberi nama Fauzi Khaleev Putra Revolusi.

“Fauzi artinya kemenangan atau kejayaan, Khaleev itu didapat dari khalifah, artinya pemimpin. Jadi, artinya pemimpin yang membawa kemenangan, insya Allah,” jelas Prabu saat dihubungi melalui telepon genggamnya seperti dirilis laman vivalife.

Awalnya, Zee Zee ingin melahirkan secara normal. Namun ketika menjalani pemeriksaan rutin pada Selasa, 7 Agustus 2012, diketahui jika air ketubannya sudah merembes meskipun Zee Zee belum merasa mulas. Hingga akhirnya Zee Zee dirawat dan diputuskan untuk melahirkan secara caesar.

“Sehari lewat, tapi perutnya belum mulas. Khawatir ketubannya makin berkurang, akhirnya diputuskan untuk caesar,” cerita Prabu. “Kalau normal, prediksinya satu atau dua pekan ke depan. Ini ketika lahir, usia kandungannya 37 minggu.”

Menurut Prabu, saat ini kondisi Zee Zee sedang dalam masa pemulihan pasca operasi caesar yang dijalaninya. Sedangkan bayi yang lahir dengan berat 2,7 kg dan panjang 47 cm dalam kondisi baik. Menurut dokter, Zee Zee akan diperbolehkan pulang pada hari Sabtu atau Minggu.

“Dua jam setelah operasi, Zee Zee sudah dibawa langsung ke kamar bersalin untuk istirahat, dan bayinya juga sangat lincah,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda