Scroll to Top

Kristen Stewart Batal Berakting Di Film Cali

By Ika / Published on Friday, 10 Aug 2012

Kristen Stewart

Setelah perselingkuhannya dengan Rupert Sanders diketahui publik, Kristen Stewart tampaknya sedikit kesulitan dalan menjalani karir beraktingnya. Baru-baru ini tersiar kabar bahwa kekasih Robert Pattinson tersebut memutuskan untuk mundur dari proyek film ‘Cali‘ yang seharusnya ia bintangi.

Kabar kemunduran Kristen dari perannya sebagai Mya di film ‘Cali’ tersebut juga dibenarkan oleh sebuah sumber yang mengaku sebagai sahabat dekat Kristen. Ia mengungkapkan bahwa saat ini Kristen sedang berada dalam posisi yang membuatnya tidak merasa nyaman untuk beraktivitas, dan tentu saja hal ini disebabkan karena skandal perselingkuhannya terkuak.

“Kristen sudah keluar dari Cali. Dia memutuskan mundur sekitar 2 hari yang lalu. Dia hanya tidak ingin melakukannya,” kata sumber tersebut.

Sang sumber kemudian mengungkapkan lebih lanjut tentang alasan kenapa Kristen Stewart menolak untuk berakting di Cali. Rupanya aktris yang namanya melejit lewat film Twilight tersebut masih mengalami depresi karena pemberitaan yang beredar membuat dirinya terus terpojok. Bahkan, Kristen yang sangat stres dikabarkan tidak ingin bekerja lagi.

“Saat ini dia benar-benar kacau dan sangat depresi. Dia mengkhianati Rob dengan menyelingkuhi sutradaranya lalu ketahuan,” ujarnya. “Dia sedang berada dalam posisi yang buruk.”

Sementara itu pihak produksi film Cali, Voltage Production, belum memberikan pernyataan resmi mengenai mundurnya Kristen Stewart. Sementara itu beredar kabar bahwa peran Mya akan digantikan oleh aktris Amber Heard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda