Scroll to Top

Istri Rupert Sanders Ingin Maafkan Suaminya Yang Berselingkuh

By Ika / Published on Friday, 10 Aug 2012

Rupert Sanders-Liberty

Setelah berselingkuh dengan Kristen Stewart, Rupert Sanders harus menghadapi kenyataan bahwa rumah tangganya mungkin tak akan bisa diselamatkan. Namun sang istri, Liberty Ross, tampaknya punya pikiran berbeda. Kabarnya, Liberty belum ingin bercerai dari suaminya walau Rupert telah mengkhianatinya.

Beberapa waktu lalu Liberty Ross dikabarkan telah menemui seorang pengacara. Publik pun beranggapan bahwa perceraian adalah keputusan yang pasti akan diambil oleh wanita berambut gelap tersebut. Nyatanya, Liberty menemui pengacara hanya untuk berkonsultasi karena ingin berdamai dengan sang suami.

“Meski Liberty menemui pengacara, tujuannya bukanlah perceraian. Faktanya, Liberty dan Rupert sudah pernah menemui terapis keluarga dan pernikahan, ketika keduanya tertangkap kamera sedang bersama pada Selasa lalu di Baverly Hills, mereka keluar dari sebuah gedung setelah menemui psikolog,” ujar sebuah sumber.

“Walau Liberty tidak memakai cincin kawin, tujuannya adalah untuk mengetahui mengapa Rupert berselingkuh dan mendapat kepastian bahwa Rupert benar-benar memandang perselingkuhannya sebagai kesalahan terburuk yang tidak akan ia lakukan lagi,” sang sumber melanjutkan ucapannya.

Sebelumnya, rumor keretakan rumah tangga Rupert Sanders memang santer terdengar setelah Liberty muncul ke hadapan publik tanpa mengenakan cincin pernikahannya. Namun baru-baru ini pasangan suami istri tersebut mendadak terlihat bersama di tempat umum dan tampak mengobrol.

“Dia ingin bertemu dengan Rupert di tempat umum daripada bertemu di rumah mereka di LA,” kata sebuah sumber.”Aku rasa dia tidak ingin hanya berduaan dengan Rupert di sebuah ruangan, terutama di rumah dimana mereka memiliki kenangan di sana.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda