Scroll to Top

Apple Akan Melaunching iPhone 5 di Bulan Oktober Bukan September

By agnelo / Published on Tuesday, 02 Aug 2011

iPhone5 blackSeperti diketahui bahwa banyak rumor yang beredar bahwa Apple akan meluncurkan iPhone 5 di bulan September.

Namun ternyata dugaan ini salah karena kenyataannya iPhone 5 akan muncul di bulan Oktober dimana Apple berencana untuk meluncurkan generasi iPhone berikutnya.

Salah satu sumber yang mengetahui situasi tersebut mengklaim bahwa kabar AT&T telah meniadakan liburan karyawannya selama 2 minggu terakhir di bulan September dalam mempersiapkan debut penjualan generasi iPhone berikutnya. Padahal hal itu merupakan informasi yang salah.

“Saya tidak tahu mengapa AT&T meniadakan liburan tersebut, namun hal itu bukan bertujuan untuk melaunching iPhone,”ungkap seorang sumber yang sangat akrab dengan rencana Apple.

Jadi kapan Apple akan meluncurkan iPhone 5?

“Oktober,”ungkap sumber tersebut yang enggan untuk memberitahukan tentang tanggal peluncuran iPhone 5.

Sumber lain menyatakan bahwa iPhone 5 akan diluncurkan pada akhir bulan daripada awal oktober.

Sumber tersebut tidak memberikan rincian pasti tentang desain perangkat dari iPhone 5, namun dapat diduga dari berita sebelumnya, iPhone 5 nampaknya akan menggunakan prosesor A5 yang lebih cepat seperti yang digunakan oleh iPad2, Qualcomm dual mode GSM/CDMA, dan kamera utama dengan resolusi yang lebih tinggi yakni 8 mp.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda