Scroll to Top

Wild Blood, Game Berat Untuk Android Dan iOS Dirilis Trailernya

By Ditya / Published on Friday, 10 Aug 2012

Wildblood

Perkembangan game di perangkat mobile tampaknya makin pesat. Tak hanya hardware-nya saja yang semakin canggih, namun game juga juga semakin canggih. Gameloft baru-baru ini merilis video trailer game kelas berat untuk perangkat Android dan iOS berjudul Wild Blood.

Gamer mobile yang menggunakan perangkat Android dan Apple iOS akan dimanjakan dengan kehadiran game kelas berat yang berjudul Wild Blood yang dibesut oleh pengembang Gameloft.

Tak seperti kebanyakan game Android dan iOS yang mengusung grafis 2D, game Wild Blood ini telah mengusung tampilan grafis 3D.

Game Wild Blood ini dikembangan dengan menggunakan grafis Unreal Engine, sebuah platform grafis yang digunakan untuk membuat game-game kelas berat di komputer desktop.

Game yang mengusung tema aksi-fantasi ini telah dirilis video trailermnya yang menampilkan sekilas tentang permainan di Wild Blood. Video trailer ini juga menunjukan karakter utama dan karakter musuh.

Wild Blood ini seperti perpaduan antara game God of War dan Infinity Blade, meski sampai saat ini belum diketahui detail gameplay sebenarnya yang ditawarkan oleh game Wild Blood.

wildblood 2

Video trailer game Wild Blood ini juga menunjukan bahwa efek grafis yang digunakan sangat mengesankan untuk sekelas game perangkat mobile seperti Android dan iOS.

Penggunaan Unreal Engine ini membuat game Wild Blood menjadi lebih nyata dan memiliki kualitas grafis yang tak kalah dengan game-game komputer desktop.

Meski trailer game Wild Blood telah dirilis, namun Gameloft belum mengungkapkan detail game Wild Blood seperti gameplay dan genre yang diusung.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (09/08/2012), Gameloft akan perlahan mengungkap detail game Wild Blood satu persatu seiring berjalannya waktu. Penasaran? Simak video trailer berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda