Scroll to Top

Calon Bayi di Friend & Family Facebook Anda

By Aisyah Indarsari / Published on Tuesday, 02 Aug 2011

Anda sedang mengandung? Tidak sabar ingin segera mendaftarkan calon bayi Anda dalam daftar family di Facebook Anda? Anda bisa melakukannya sekarang.

Fitur tambahan yang dikeluarkan Facebook ini memungkinkan 750 juta penggunanya memasukkan data calon bayi mereka untuk dimasukkan sebagai anggota family di akun Facebook nya.

 

Jika Anda belum pernah memperhatikan, tampilannya adalah sebagai berikut:

“Kami selalu mencoba fitur-fitur baru. Awal tahun ini, Facebook mulai menambahkan pilihan “Calon Bayi” sebagai salah satu cara bagi para pengguna mengekspresikan identitasnya ”, kata juru bicara Facebook seperti dikutip dari mashable.com.

Hal ini bisa jadi merupakan suatu hal yang ditunggu-tunggu para calon ibu, yang ingin membagikan kabar gembiranya via sosial media. Teman dan kerabat jauh pun bisa ikut memantau usia kandungan si calon ibu, dan mempersiapkan kado untuk si calon bayi, mungkin.

Akan tetapi, walaupun kabar baik tersebut bisa mendatangkan doa baik dari para sahabat dan kerabat, akan tetapi tetap saja takdir di tangan Tuhan. Jika sesuatu hal yang tidak diharapkan terjadi pada kandungan si Ibu, mungkin bebannya akan bertambah berat mengingat ia sudah mendaftarkan calon bayi yang diharapkannya lahir dengan selamat di daftar Family Facebooknya.

Bagaimana menurut Anda, fitur ini cukup bermanfaat?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda