Scroll to Top

Super Junior Akhirnya Tampilkan SPY Di M! Countdown

By Ika / Published on Friday, 10 Aug 2012

Sejak beberapa waktu lalu Super Junior sudah dikabarkan akan menampilkan single terbaru mereka, SPY, di Mnet M! Countdown. Dan akhirnya, pada tanggal 9 Agustus kemarin boyband tersebut benar-benar muncul membawakan SPY untuk pertama kalinya di hadapan publik.

Lalu bagaimana penampilan Super Junior kemarin? Bila kesepuluh member selalu memakai kostum menarik saat membawakan single sebelumnya yang berjudul Sexy, Free & Single, kali ini Super Junior tampil sedikit berbeda. Mereka semua mengenakan setelan tuxedo, lengkap dengan dasi kupu-kupu dan tatanan rambut yang rapi.

Super Junior

Untuk koreografinya, Suju tetap menampilkan dance yang berbeda namun tetap menarik ditonton. Ciri khas koreografi kali ini adalah menggerakkan tangan mereka seperti pistol. Secara keseluruhan, tema spy memang jelas diperlihatkan oleh boyband tersebut.

Sebelumnya, penampilan SPY dari Super Junior di M! Countdown memang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Apalagi sekitar seminggu sebelumnya, Suju telah merilis teaser MV SPY yang langsung sukses membuat ELF penasaran.

Sayangnya, sampai saat ini MV SPY belum juga dirilis dan membuat banyak fans merasa tak sabar, karena biasanya waktu perilisan teaser dan MV full version rata-rata hanya berjarak hitungan hari.

Di berbagai jejaring sosial ataupun forum sempat beredar isu bahwa MV SPY yang sudah disiapkan ternyata mengundang masalah di Jepang. Menurut rumor yang beredar, MV SPY terlalu banyak menggunakan warna merah darah, penggunaan senjata api juga membuat MV tersebut mendapat rating 19+ di negeri sakura tersebut. Tampaknya, karena hal inilah perilisan MV SPY sengaja ditunda.

http://www.youtube.com/watch?v=RFFrpf9Vddw&feature=player_embedded

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda