Scroll to Top

Bambang Pamungkas Tinggalkan Timnas Indonesia Karena Didenda Persija?

By Aditya / Published on Saturday, 11 Aug 2012

Bambang Pamungkas

Bambang Pamungkas memenuhi panggilan manajemen Persija Jakarta terkait keikutsertaannya di Timnas Indonesia bentukan PSSI. Manajemen tim Macan Kemayoran pun mengganjarnya dengan sanksi denda dan meminta kepada Bepe untuk meninggalkan skuad Merah-Putih.

Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, membeberkan bahwa pertemuan antara pihaknya dengan Bambang Pamungkas berjalan dengan cukup baik dan lancar. Kedua belah pihak saling mengerti posisi masing-masing.

“Pertemuan tadi sangat komunikatif. Baik manajemen maupun Bambang Pamungkas sama-sama tahu posisi masing-masing,” jelas Ferry Paulus di Jakarta, Jumat (10/8/2012).

Adapun mengenai sanksi yang dijatuhkan manajemen Persija kepada Bambang Pamungkas hanya diketahui berupa denda, namun Ferry Paulus tidak menjelaskan besarnya nominal uang yang harus dibayar oleh top skor sekaligus kapten Timnas Indonesia itu.

Selain itu, Bambang Pamungkas juga diminta tidak lagi mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia asuhan Nil Maizar yang masih berlangsung di Lapangan Halim Perdanakusuma Jakarta.

Kabarnya, di hari yang sama, Bepe sudah resmi meninggalkan teman-temannya yang masih bergabung dengan skuad Timnas Indonesia yang dipersiapkan untuk terjun ke ajang AFF Cup 2012 pada akhir November mendatang.

Jika kabar ini benar, maka Bambang Pamungkas mencabut pernyataannya terdahulu. Sebelumnya, striker yang terkenal jago mencetak gol lewat tandukan kepala ini menegaskan komitmennya untuk tetap membela Timnas Indonesia kendati manajemen Persija mengancam akan memberikan sanksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda