Scroll to Top

La Nyalla: Timnas KPSI Lebih Berkualitas Dari Timnas PSSI Djohar Arifin!

By Aditya / Published on Saturday, 11 Aug 2012

La Nyalla - Djohar Arifin

Dedengkot KPSI, La Nyalla Mattalitti, dengan yakin menyebut bahwa Timnas Indonesia yang akan dibentuk oleh pihaknya dipastikan lebih berkualitas ketimbang timnas bentukan PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin.

La Nyalla Mattalitti bahkan melontarkan sindiran pedas terhadap kubu Djohar Arifin Husin. Katanya, jika timnas bentukan PSSI Djohar Arifin Husin yang diturunkan di AFF Cup 2012, maka yang akan diperoleh hanyalah kekalahan memalukan.

“Yang pasti kualitasnya (timnas KPSI) lebih dari timnasnya Djohar (Arifin, PSSI). Kalau timnas mereka yang turun, ya salam 10-0 atau salam 5-1,” sindir La Nyalla Mattalitti.

Maksud kata-kata salam 10-0 atau salam 5-1 La Nyalla Mattalitti tersebut merujuk pada kekalahan dengan 10 gol tanpa balas dari Bahrain di Kualifikasi Pra Piala Dunia 2014 beberapa bulan silam dan kekalahan  1-5 di kandang sendiri dari Jepang di babak Kualifikasi Piala Asia U-22 yang baru lalu.

KPSI atau PSSI hasil KLB Ancol yang dipimpin oleh La Nyalla Mattalitti memang berencana membentuk timnas tandingan yang ditujukan untuk berlaga di AFF Cup 2012 akhir November mendatang.

Kendati mendapat tentangan dari banyak pihak, termasuk dari Menpora Andi Mallarangeng, namun La Nyalla Mattalitti tidak akan menghentikan niatnya membentuk timnas tandingan.

“Sekali layar terkembang surut kita berpantang!” tandas La Nyalla Mattalitti menukil sebuah pepatah Melayu untuk membuktikan keseriusannya membentuk timnas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda