Scroll to Top

Semen Padang Mulai Siapkan Tim untuk Berlaga di LCA

By Aditya / Published on Saturday, 11 Aug 2012

Semen Padang

Setelah resmi ditunjuk oleh PSSI pimpinan Djohar Arifin untuk mewakili Indonesia di ajang Liga Champions Asia (LCA), Semen Padang mulai berbenah. Juara Indonesia Premier League (IPL) 2011/2012 ini bergegas fokus mempersiapkan timnya.

Beberapa pemain berkualitas pun menjadi buruan manajemen agar tim Kabau Sirah tak membuat malu Indonesia di pelataran Asia. Namun, pihak manajemen Semen Padang belum mau membocorkan nama-nama yang tengah diincar.

“Kualitas pemain yang dicari jelas lebih baik paling tidak setara dengan pemain yang ada, untuk nama-namanya belum bisa disebut sekarang, sebab masih dalam tahap negosiasi,” jelas Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Erizal Anwar.

Meskipun belum mau menyebut para pemain yang menjadi bidikan Semen Padang, namun Erizal Anwar menegaskan bahwa pelatih Suhatman Imam masih akan menangani Hengki Ardiles dan kawan-kawan di musim depan.

“Setelah lebaran kami akan umumkan kerangka tim, musim depan Semen Padang tetap dilatih Suhatman Iman,” terang Erizal Anwar.

Namun, Semen Padang justru tidak memperpanjang kontrak beberapa pemain penting, termasuk tiga pilarnya, yakni Ferdinand Sinaga, Abdul Rahman, dan Syamsidar.

Ferdinand Sinaga adalah penyerang muda berbakat yang menjadi top skor IPL musim ini serta mulai menjadi andalan di lini depan Timnas Indonesia.

Sedangkan Abdul Rahman disebut-sebut sebagai pemain bertahan masa depan Indonesia yang memiliki postur tubuh ideal untuk seorang bek tengah. Adapun Syamsidar adalah kiper berpengalaman yang beberapa kali dipercaya mengawal gawang tim Garuda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda