Scroll to Top

Noah Band Akui Nama Mereka Masih Terdengar Asing

By Ika / Published on Saturday, 11 Aug 2012

Noah

Noah band tampaknya memang masih asing terdengar di telinga, kelihatannya masih sebgian orang saja yang mengenal siapa Noah sebenarnya. Namun bila menyebut nama band Peterpan, sepertinya sebagian besar masyarakat Indonesia pasti bisa langsung membayangkan sebuah band yang digawangi oleh Ariel cs.

Disinggung mengenai nama Noah yang masih terdengar ‘aneh’ dan asing ini, para personel Noah rupanya juga mengakui. Ariel, Lukman, Reza, Uki, dan David mau tak mau harus memaklumi bila nama Noah belum setenar Peterpan. Namun tentu saja Noah tidak berkecil hati, mereka bahkan sudah menyiapkan strategi khusus agar nantinya nama Noah bisa sebesar Peterpan.

“Kita ada strategi sih. Cuma kami nggak bisa bilang. Memang perlu waktu supaya bisa terbiasa menyebut nama,” kata Ariel mewakili teman-temannya yang lain.

Sejak mengumumkan nama baru Peterpan, Ariel cs memang sudah dihadapkan pada pro dan kontra. Banyak yang menyambut gembira kemunculan mereka di dunia musik sekalipun berganti nama menjadi Noah. Namun tak sedikit pula yang kecewa dengan pemilihan nama Noah dan merasa tak suka dengan nama tersebut.

Menanggapi pro kontra yang terjadi, band pelantun ‘Separuh Aku’ ini hanya bisa memaklumi hal tersebut. Kelima personel Noah pun bertekad tetap akan bermusik seperti biasa tanpa menghiraukan komentar miring yang menerpa mereka.

“Keluarga melihat lebih tidak mempedulikan omongan orang,” kata Lukman.

“Keluarga saya sangat dukung. Istri anak juga sama. Mereka nggak masalahin apa yang terjadi. Justru lebih memikirkan apa yang akan dilakukan,” Uki menimpali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda