Scroll to Top

Robert Pattinson Juga Pernah Berselingkuh Dari Kristen Stewart?

By Ika / Published on Saturday, 11 Aug 2012

robert-kristen

Robert Pattinson menerima begitu banyak simpati setelah perselingkuhan Kristen Stewart dan Rupert Sanders terkuak. Bahkan kini banyak sekali orang yang menyalahkan Kristen dan membenci bintang Twilight tersebut. Namun apakah Robert benar-benar bersih dari perselingkuhan hingga Kristen Stewart pantas disudutkan?

Megan Fox adalah salah satu nama yang pernah disebut-sebut punya hubungan asmara dengan Rob. Saat itu Rob sudah dikabarkan dekat dengan Kristen, tapi ia juga diisukan punya hubungan spesial dengan aktris Transformer tersebut. Mereka bahkan digosipkan telah menghabiskan waktu malam bersama dalam sebuah hotel.

Rob juga pernah diisukan meniduri Nikki Reed, hubungan mereka bahkan dikabarkan sudah berlangsung sejak syuting film Twilight 2008 lalu dan tetap berjalan hingga munculnya Twilight New Moon. Ashley Greene, pemeran Alice dalam Twilight, juga dikabarkan pernah tidur dengan aktor tersebut.

Untuk hubungan yang satu itu, Robert mungkin belum resmi berpacaran dengan Kristen walau isu hubungan keduanya sudah beredar luas. Hubungan Rob dan Ashley sendiri kabarnya terus berlangsung hingga masa syuting Twilight Eclipse. Pertengahan tahun 2011, Rob bahkan diisukan dekat dengan Caitlin Cronenberg, putri sutradara ‘Cosmoplis‘. Keduanya dikabarkan kerap menghabiskan waktu bersama dan berpesta.

Itu hanyalah sebagian nama-nama wanita yang pernah dekat dengan Rob. Masih ada sederet nama wanita lainnya yang digosipkan berhubungan dengan pemeran Edward Cullen tersebut, seperti Lindsay Lohan, Sarah Roemer, Erika Dutra, dan masih banyak lagi.

Menurut sejumlah pihak, Kristen memang sedang sial karena ketahuan selingkuh, tapi Rob sudah melakukan hal yang sama sejak dulu. Bagaimana pendapat Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda