Scroll to Top

Kristen Stewart Pesta Bareng Lindsay Lohan Untuk Hilangkan Stres

By Ika / Published on Saturday, 11 Aug 2012

Kristen Stewart

Beberapa waktu lalu Kristen Stewart dikabarkan mengalami depresi berat setelah skandal perselingkuhannya dengan Rupert Sanders diketahui publik. Namun baru-baru ini kekasih Robert Pattinson tersebut terlihat berusaha menghibur diri dengan berpesta bersama Lindsay Lohan.

Sebuah sumber mengungkapkan bahwa Kristen dan Lindsay menghabiskan waktu sambil bersenang-senang di kawasan Huntington Beach. Kabarnya, Kristen sengaja datang ke lokasi tersebut untuk menonton saudaranya, Cameron, yang sedang mengikuti pertandingan surfing.

Setelah datang ke tempat pertandingan itu, Kristen kemudian terlihat sedang bersama Lindsay di sebuah rumah yang ada di kawasan tersebut. Hal inipun menjadi kemunculan Kristen Stewart untuk pertama kalinya di depan publik setelah perselingkuhannya diketahui.

Kebersamaan Kristen dan Lindsay Lohan sendiri menuai berbagai reaksi dari sejumlah pihak. Sebagian merasa tidak mengerti kenapa Kristen memilih untuk berpesta bersama Lindsay yang punya segudang reputasi buruk. Namun sebagian lagi merasa maklum bila Kristen ingin menghilangkan rasa stresnya dengan bersenang-senang.

Sebelumnya, publik hampir tidak pernah melihat Kristen muncul di tempat umum setelah foto-foto mesranya bersama Rupert tersebar di media. Ia dikabarkan stres dan tertekan, tak hanya karena kehilangan sang kekasih, tapi juga karena disudutkan oleh pemberitaan di media. Kristen bahkan baru-baru ini memilih mundur dari film Cali dan melepas peran utama yang sudah dipercayakan padanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda