Scroll to Top

Persib: Demi Trofi Musim Depan, Kuota Pemain Asing Dimaksimalkan

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 11 Aug 2012

Persib Bandung

Persib Bandung siap tampil habis-habisan demi merebut trofi kompetisi musim depan. Untuk mencapai target tersebut, konon dana segar telah dipersiapkan manajemen untuk belanja pelatih dan pemain.

Manajer Persib Umuh Muchtar pun memastikan, pada perhelatan ISL 2012/2013 Maung Bandung akan memaksimalkan lima kuota pemain asing yang diberikan PT Liga Indonesia (PT LI).

Hal tersebut dirasa tidak terlalu berlebihan dengan target manajemen Persib sebagai juara musim depan, yang sudah diidam-idamkan sejak 18 tahun silam.

Dan salah salah satu pemain asing yang akan dibidik yakni top skor ISL musim lalu, Alberto Goncalves.

“Kalau pelatih menginginkan dia (Beto), kita akan datangkan. Semuanya kita serahkan kepada pelatih, pemain mana saja yang dibutuhkannya” ungkap Umuh Muchtar seperti yang dilansir Inilahjabar.

Umuh menambahkan, soal pemain asing pihaknya akan benar-benar memaksimalkannya dengan baik.

“Pak Glen Sagita (Dirut PT PBB) pun menyatakan siap mendatangkan pemain-pemain asing terbaik di Indonesia, untuk membantu Persib meraih juara” tambahnya.

Seperti diketahui, Persib diisukan melirik beberapa pemain asing top ISL. Selain Beto yang dibanderol Rp2 miliar, beberapa nama pun sempat mencuat ke permukaan.

Isu yang paling santer terdengar adalah Persib akan kembali mendatangkan duo Thailand, Suchao Nuchnum dan Sinthaweechai Kosin Hathairattanakool.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda