Scroll to Top

HUT Arema Ke 25: Kepolisian Malang Himbau Aremania Patuhi Peraturan

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 11 Aug 2012

Arema Indonesia yang akan merayarakan ulang tahun ke 25, disambut antusias oleh ribuaan fans fanatiknya, Aremania. Namun aparat Kepolisian Kota Malang, mengingatkan agar Aremania yang menggelar konvoi di jalan untuk mematuhi peraturan yang berlaku.

“Kami berharap Aremania yang menggelar konvoi HUT perak Arema tetap tertib di jalan dan tetap menaati peraturan lalu lintas. Jika sampai ada yang melanggar, kami tidak akan memberikan toleransi dan pasti tetap kami tilang” tegas AKP Dwiko Gunawan yang menjabat sebagai Kabag Humas Polres Malang Kota.

Meski belum mengetahui secara pasti di mana titik lokasi dan rute konvoi Aremania, pihaknya menyatakan telah siap untuk mengamankan konvoi tersebut sesuai prosedur.

Dwiko Gunawan juga menekankan agar peserta konvoi menggunakan helm standar nasional (SNI).

Pasalnya selama ini Aremania yang konvoi di jalan banyak yang tidak menggunakan helm dan membawa tongkat-tongkat bendera, sehingga menganggu kenyamanan pengguna jalan lainnya.

Sementara itu manajer Arema, Sunavip Ra Indrata mengatakan pihaknya memang menggelar acara untuk peringatan HUT Arema tersebut.

Namun Sunavip Ra Indrata menegaskan bahwa pihaknya tidak mengagendakan untuk melakukan konvoi.

“Memang ada beberapa acara yang kami gelar untuk merayakan HUT Arema, namun tidak ada agenda menggelar konvoi. Acara yang kami gelar nanti di antaranya adalah pengajian bersama Kiai Kanjeng di depan Stasiun Kotabaru, Senin (13/8/12)” ungkap Sunavip seperti yang dilansir Bola.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda