Scroll to Top

Assassins Creed 3 Dirilis 20 November Untuk PC, 31 Oktober Untuk Konsol

By Ditya / Published on Saturday, 11 Aug 2012

Assassins-Creed-3

Pengembang dan penerbit game asal Perancis, Ubisoft telah mengumumkan jadwal rilis game yang banyak ditunggu-tunggu gamer, Assasin’s Creed 3. Game Assassin’s Creed 3 akan dirilis untuk PC pada 20 November dan Konsol pada 31 Oktober mendatang.

Game yang mengusung genre action adventure dan juga masuk kategori open world stealth ini akan dirilis untuk PC Windows pada 20 November untuk pasar Amerika Serikat.

Assassin’s Creed 3 juga dilapotkan akan dirilis untuk konsol Sony PlayStation 3 dan Microsoft Xbox 360 pada 31 Oktober mendatang. Bagaimana dengan Nintendo? Ubisoft mengatakan Assassin’s Creed 3 untuk Nintendo Wii dan Wii U dikabarkan akan menyusul akhir tahun ini.

“Setting game ini adalah dari Revolusi Amerika di akhir abad 18, Assassin ‘s Creed 3 memperkenalkan pahlawan baru, Ratohnhak√©: ton, warisan Amerika dan Inggris asli.”

“Mengadopsi nama Connor, ia menjadi suara baru untuk keadilan dalam perang kuno antara Assassins dan Templar. Pemain menjadi Assasin dalam perang untuk kebebasan melawan tirani kejam dalam pengalaman tempur paling bergaya dan pengalaman fluid combat di franchise game ini,” kata deskripsi game.

Ubisoft dikabarkan menerima pesanan atau pre-order untuk ketiga versi game Assassin’s Creed 3 seharga USD $49,99 untuk PC dan USD $ 59,99 untuk konsol PS3 dan Xbox 360.

Seperti yang dilansir dari Tomshardware kemarin (10/08/2012), bagi gamer yang membeli pre-order Assassin’s Creed 3 untuk versi PC akan mendapat sebuah tambahan misi ekslusif dalam game dengan judul “A Dangerous Secret”.

Game Assassin’s Creed 3 saat ini masih dalam proses pengembangan oleh Ubisoft Montereal. Anda penasaran? Simak trailer Assassin’s Creed 3 berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda