Scroll to Top

10 Aplikasi Android Terbaik di Google Play Minggu Ini

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 11 Aug 2012

Tapatalk Forum App

Mau tahu aplikasi apa aja yang lagi nge-trend untuk ponsel ‘robot ijo’? Simak di 10 aplikasi Android terbaik di Google Play untuk minggu ini.

Pekan ini nampaknya menjadi minggu yang buruk bagi aplikasi baru. Hanya satu aplikasi pendatang yang mampu menyodok di posisi lima besar.

  1. Posisi pertama ada Opera Mini Web Browser. Yang suka browsing di hape pasti udah sangat ngerti dengan aplikasi jempolan ini. Unduh di tautan berikut.
  2. GO SMS Pro. Yak, yang suka maen rahasia’an sama pacar atau selingkuhan, aplikasi ini wajib diinstal di ponsel ‘robot ijo’ kamu. Unduh di sini.
  3. Game yang satu ini mungkin udah banyak yang coba. Angry Birds memang salah satu permainan tersukses sejagad. Download di sini.
  4. Kamus Inggris-Indonesia. Dari namanya, pasti bisa menebak aplikasi ini. Bilamana tidak menemukan kata dan frasa yang dicari, bisa terhubung dengan Google Translate loh. Unduh di sini.
  5. Dan yang terakhir adalah Instagram. Bagi yang belum nyoba, wajib instal aplikasi ini. Tak perlu jadi fotografer handal dan kamera mahal untuk bikin foto jempolan. Unduh di sini.

List di atas untuk kategori aplikasi gretongan atau gratisan. Yang berbayar? Ada kejutan. Dua aplikasi baru berhasil masuk ke lima besar.

  1. Atur desktop Android kamu dengan suka-suka. Caranya? Gunakan aplikasi ini: Beautiful Widgets. Memang sih agak mahal. Kita harus ngeluarin USD 2,45 untuk mengunduhnya. Download di sini.
  2. Suka nongkrong di forum? Wajib unduh Tapatalk Forum App. Mau ngaskus atau main di forum apa saja dengan aplikasi ini akan lebih asyik. Unduh dengan USD 2,97 di sini.
  3. Gemar dengan game Micecraft? Wajib download permaianan Minecraft – Pocket Edition. Sungguh seru dan membuat ketagihan. Unduh di sini dengan USD 5,89.
  4. Game yang satu ini awalnya mudah. Namun lama-lama bikin pusing. Nikmati Where’s My Water? dengan free ads hanya USD 0,99 di tautan ini.
  5. Nah permainan ini satu keluarga dengan game sebelumnya. Gak kalah bikin puyeng. Tapi menarik dan membuat adiktif. Unduh Where’s My Perry? Di sini dengan USD 0,99.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda