gamis Ashanty

Model baju gamis Ashanty kini lebih banyak dicari oleh kaum hawa dalam menyambut lebaran 2012 ini, tinimbang kaftan Syahrini. Apalagi di 10 hari terakhir menjelang hari raya yang sudah di depan mata.

Para penjual baju muslim di berbagai tempat di tanah air bahkan dapat menikmati keuntungan berlipat dengan trend busana muslim yang diembel-embeli dengan nama artis terkenal itu.

Entah karena memang memiliki kemiripan dengan desain busana muslim yang dikenakan oleh sang artis, atau hanya sekedar memberi kesan menarik agar pembeli mau menghampiri lapak mereka.

Model baju gamis Ashanty yang sedang digandrungi itu memiliki model lengan berpotongan lebar atau sering dikatakan model kalong, namun aplikasi di bagian depan gamis tersebut lebih sederhana dibanding kaftan Syahrini.

gamis Ashanty

Aplikasi tersebut pun ditambahkan hingga ke bagian lengan dan pergelangan tangan. Secara umum modelnya tak jauh beda dengan kaftan Syahrini, sebab busana model gamis memang potongannya besar dan lebar.

Yang membedakan hanya aplikasi payet, renda, serta batu-batuan dan pita yang disematkan pada busana-busana tersebut.

Harga yang dibandrol pun bervariasi, mulai dari Rp.130 ribu sampai Rp. 300 ribu. Tergantung dari bahan gamis dan aplikasi yang dipakai. Biasanya bahan yang digunakan adalah jenis bahan yang ringan dan lembut serta tak panas. Namun harus digunakan dengan busana sewarna yang berfungsi sebagai lapisan dalam.

Nah, Anda sendiri lebih memilih model baju gamis yang mana?