Scroll to Top

Persebaya Dan Persema Ucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk Arema

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 11 Aug 2012

Jawa Timur memang di kenal sebagai daerah yang memiliki tim-tim sepakbola kuat, sehingga tidak mengherankan jika Jawa Timur memiliki beberapa tim yang mampu berlaga di kompetisi tertinggi negeri ini.

Salah satunya adalah Arema, yang hari ini (11 Agustus 2012) sedang merayakan hari jadinya ke-25.

Di ulang tahun perak ini, Arema mendapat banyak ucapan selamat yang diantaranya berasal dari rival mereka, Persebaya dan Persema.

Ucapan selamat untuk Arema di ulang tahun yang ke-25 disampaikan CEO Persebaya, Gede Widiade. Gede berharap Arema bisa sukses dan jaya selalu.

“Selamat ulang tahun Arema ke-25. Semoga semakin sukses dan jaya selalu” tutur Gede seperti yang dilansir Beritajatim.

Selain bersaing di tingkat nasional, Persebaya dan Arema menjadi dua raksasa sepakbola di Jawa Timur.

Pertarungan keduanya tak hanya melibatkan nama besar kedua tim, melainkan juga gengsi dua kota terbesar di Jatim antara Surabaya dan Malang.

“Kita boleh bersaing secara sehat di lapangan hijau, tapi di luar lapangan kita tetap berangkulan layaknya saudara” sambung Gede.

Ucapan dan harapan juga datang dari saudara tua mereka, Persema Malang. Persema yang merupakan rival sekota Singo Edan ini, berharap agar ke depannya Arema menjadi tim yang solid.

“Selamat ulang tahun Arema, semoga di usianya yang ke-25 tahun menjadi tim yang solid, sportif dan selalu dicintai oleh suporternya” ujar Media Officer Persema Malang, Farnia Ramadhani.

Meski selama ini Persema dan Arema memiliki rivalitas yang cukup tinggi di lapangan, namun di luar keduanya merupakan tim yang bersaudara dan akan selalu menjadi kebanggan warga Malang.

“Kita harus cinta damai, semoga Arema juga bisa menjadi yang terbaik” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda