Scroll to Top

Akankah Prediksi 2NE1 Sukses Di Pasar Amerika Terbukti Benar?

By Felice Fitri / Published on Saturday, 11 Aug 2012

2NE1 dan Wonder Girls telah terpilih sebagai dua girl group asal Korea Selatan yang paling potensial untuk menjadi sukses di Amerika Serikat.

Menurut Internet Education Group SevenEduM yang mensurvei 378 orang terpilih dari 27 Juli-9 Agustus, 184 orang (49%) memilih 2NE1 sebagai girl group Korea yang paling potensial untuk sukses di Amerika. Setelah 2NE1 ada Wonder Girls yang menerima suara dari 50 orang (13%).

Perwakilan SevenEduM Cha Gil Young berbicara mengenai 2NE1,

“Will.i.am yang diketahui memproduksi 2NE1 untuk debut album AS mengunjungi Korea pada bulan Mei untuk mengunjungi YG, dan dia duduk dengan CEO Yang Hyun Suk, produser utama YG Teddy, serta anggota 2NE1 untuk membahas debut mereka. 2NE1 juga akan mengadakan ‘NEW EVOLUTION‘ tur global pertama mereka dan akan diadakan di New Jersey, LA, dan banyak lagi. Jadi untuk beberapa alasan, 2NE1 tampaknya mereka berhasil dapat mematahkan pasar AS dan saya pikir itulah sebabnya mereka dipilih sebagai # 1. “

Ia melanjutkan,

“Wonder Girls juga mendapatkan perhatian lebih setelah perilisan single baru mereka “Like Money”, dan mereka menerima banyak sorotan di media Amerika karena sejarah mereka.”

Posisi lain ada girl group Girls Generation, T-ara, SISTAR, f(x), miss A, KARA, After School dan 4minute.

Sejak lagu “I am The Best” tahun lalu, 2NE1 mendapat banyak kesempatan untuk disorot oleh media Amerika. Termasuk memenangkan Best New Band MTV Iggy 2011 sehingga mereka bisa menggelar mini concert di New York.

Apakah setelah 2NE1 menggelar tur konser dunianya di Amerika, mereka akan lebih sukses di pasar Amerika? Kita tunggu saja prestasi selanjutnya dari 2NE1. 2NE1 Fighting!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda