Scroll to Top

Penjualan Tiket SMTown Di Grand Indonesia Batal Dan Dijadwal Ulang

By Ika / Published on Saturday, 11 Aug 2012

SM Town

Tiket konser SMTown telah dijual sejak hari Jumat (10/8) kemarin di Grand Indonesia dan Sands Ballroom, Mangga Dua. Para pecinta K-pop pun berbondong-bondong datang untuk memperoleh tiket konser. Sayangnya, penjualan tiket SMTown di Grand Indonesia terpaksa batal dan harus dibubarkan.

Pembatalan penjualan tiket itu rupanya terkendala masalah perizinan dari pihak berwajib. Kapolsek Tanah Abang AKBP Suyudi A.S. menuturkan bahwa pihaknya terpaksa membubarkan antrean panjang di Grand Indonesia demi keselamatan dan kenyamanan bersama.

“Karena perizinan belum ada dan belum dikeluarkan kepolisian jadi pelaksanaan penjualan tiket ditunda,” ujarnya. “Karena ini bicara kemanan, keselamatan dan menyangkut manusia, kalau izin sudah lengkap boleh, silakan jualan dan polisi akan menjaga.”

Insiden pembubaran inipun sempat membuat semua calon pembeli tiket SMTown merasa terkejut. Namun pihak penyelenggara segera menenangkan antrean lewat pengeras suara dan memberi jaminan bahwa calon pembeli yang sudah mengantre pasti mendapatkan tiket.

“Mohon maaf. Kami akan reschedule pembelian tiket ini. Yang udah punya nomer antrian gak perlu antri lagi,” kata pihak penyelenggara. “Pasti kita jamin Anda dapat tiket. Kita tetap jamin yang udah dapat antrian, kita jamin dapat tiket.”

Menurut pihak promotor, pembelian tiket akan kembali digelar tanggal 27 atau 28 Agustus mendatang. Setiap calon pembeli yang sudah mendapat nomor antrean nantinya juga akan dihubungi lewat telepon tentang kepastian waktu pembelian tiket.

“Kami reschedule, kemungkinan setelah Lebaran. Kami akan buka di tempat yang sama dan beri potongan (harga tiket) 5%,” ujar Jefrey dari pihak promotor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda