Scroll to Top

Persib: Mungkinkah M Nasuha Dan Tony Sucipto Yang Jadi Buruan Rahmad Darmawan?

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 12 Aug 2012

Rahmad Darmawan

Dua pilar Persib Bandung, M Nasuha dan Tony Sucipto kemungkinan besar adalah pemain yang menjadi buruan pelatih Pelita Jaya Rahmad Darmawan. Pasalnya RD pernah mengeluarkan pernyataan yang berkeinginan untuk menggaet dua pemain pilar Persib Bandung, untuk menghadapi kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2012/2013.

RD memang belum membeberkan siapa pemain yang akan dibidik, karena masih berupa target.

Tetapi jika menilik dari kedekatan antara RD dengan beberapa pilar Persib, maka M Nasuha adalah satu diantaranya. Dan satu nama lagi yang mendampingi Nasuha adalah Tony Sucipto.

Sejak RD masih menukangi Sriwijaya FC hingga akhirnya membesut Persija Jakarta, Tony dan Nasuha selalu ada dalam daftar pemain yang harus digaet.

Bahkan ketika hampir menjadi pelatih Maung Bandung, kedua pemain tersebut kembali didatangkan demi memenuhi keinginan pelatih.

Meski akhirnya RD gagal menjadi arsitek Persib untuk diminta menangani timnas U-23, dan kini menjadi pelatih Pelita Jaya.

Tak heran bila ahirnya dalam menyongsong ISL musim depan, kedua pemain ini kembali dibayangi dengan sosok RD dan dikait-kaitkan akan kembali bersatu bersama Pelita Jaya.

Meski demikian, Nasuha mengaku belum mendapat tawaran apapun dari RD. Dia pun membantah, jika dirinya menjadi salah satu proyek masa depan The Young Guns menghadapi ketatnya persaingan kompetisi musim depan.

“Saya belum tahu. Sejauh ini belum ada komunikasi lagi dengan Pak Rahmad. Saya juga nggak tahu, kalau dia kini sedang mengincar pemain Persib. Lagipula kontrak saya sampai September, jadi status saya masih sebagai pemain Persib. Ke depan seperti apa, saya belum tahu” ungkap Nasuha seperti yang dilansir Inilahjabar.

Nasuha mengatakan, sejauh ini prioritas utamanya tetap bermain untuk Persib. Dia berharap, jajaran manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) tetap mempertahankannya musim depan.

“Saya juga nggak mau bicara soal tim lain dulu. Persib tetap prioritas utama saya saat ini. Saya berharap musim depan masih berada disini, walaupun semua bergantung dari keputusan manajemen. Karena saya akui, musim lalu saya tidak puas dan maksimal bermain untuk Persib. Mudah-mudahan saya bisa memberikan yang terbaik untuk Persib” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda