Scroll to Top

Persebaya: Andik Vermansyah Didekati Sriwijaya FC

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 12 Aug 2012

Andik Vermansyah Persebaya

Guna mempersiapkan tim menghadapi kompetisi musim depan, Sriwijaya FC terus berburu pemain bintang di persepakbolaan Indonesia. Setelah secara terang-terangan ingin mengontrak pelatih persebaya, kini Laskar Wong Kito juga membidik pemain bintang Bajul Ijo Andik Vermasnyah.

Sebelumnya Sriwijaya FC juga telah melakukan komunikasi dengan Abdul Rahman. Dan kini giliran pemain Persebaya Surabaya yang juga pilar timnas Indonesia, Andik Vermansyah menjadi incaran Sriwijaya FC.

Direktur teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin menjelaskan bahwa menjelang pengumuman nama-nama pemain untuk mengisi skuat musim depan, Sriwijaya FC terus menjalin komunikasi dengan beberapa pemain yang salah satunya adalah Andik Vermansyah.

“Kita fokus menjalin komunikasi dengan dua pemain incaran yaitu Andik Vermansyah dan Abdul Rahman. Mudah-mudahan komunikasi yang kita lakukan bisa berjalan lancar sehingga keduanya bisa menjadi pemain Sriwijaya FC untuk musim depan” kata Hendri Zainuddin seperti yang dilansir Goal.

Hendri mengatakan, Sriwijaya FC membutuhkan pemain yang memiliki tipikal permainan seperti yang dimiliki Andik Vermansyah untuk memperkuat lini depan.

“Setelah kita melakukan komunikasi dengan Andik dan Abdul Rahman, besok hasilnya akan kita bawa dalam rapat evaluasi di Griya Agung yang akan dipimpin langsung presiden klub. Bukan hanya Andik dan Abdul Rahman, semua pemain yang kita incar dan sudah melakukan komunikasi, akan kita bahas dalam rapat evaluasi” kata Hendri.

Di Griya Agung, juga akan hadir tiga pemain Sriwijaya FC yang memperkuat timnas Indonesia, yaitu Firman Utina, M Ridwan, dan Ponaryo Astaman.

Ketiganya akan menemui presiden klub Dodi Reza Alex untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka karena menentang perintah manajemen untuk tidak memperkuat timnas Indonesia menghadapi Valencia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda