Scroll to Top

Nokia Asha 311, Mengusung Prosesor 1GHz Dan Kamera 3,2 MP Resmi Masuk Indonesia

By Ditya / Published on Sunday, 12 Aug 2012

Nokia Asha 311

Dalam rangka memperkuat pasukan di segmen menengah, Nokia kembali menggelontorkan ponsel Nokia Asha 311 yang mengusung prosesor 1GHz serta dibekali kamera 3,2 megapiksel ke pasar Indonesia.

Sebelumnya raksasa ponsel asal Finlandia ini telah lebih dulu menggelontorkan 2 produk Asha, yaitu Asha 305 dan Asha 306 ke pasar tanah air pada bulan kemarin.

Nokia Asha 311 ini merupakan seri Asha tertinggi yang mengusung media input layar sentuh berjenis kapasitif, sehingga memiliki respon yang lebih cepat dibanding seri terdahulu yang mengusung jenis resistif.

Nokia Asha 311 ini dibekali kamera dengan resolusi 3,2 megapiksel yang dapat dimanfaatkan untuk mengabadikan momen-momen penggunannya.

Tak hanya itu, seri tertinggi jajaran Asha ini juga menghadirkan perangkat lunak Nokia Maps dan 15 level game Angry Birds yang telah terinstall didalamnya. Nokia juga membekali Asha 311 ini dengan aplikasi instant messenger populer, WhatsApp.

“Dengan layar berjenis kapasitif, akan jauh lebih enak dan responsif. Asha 311 ini adalah varian paling canggih dari seri Asha yang menggunakan layar sentuh,” kata Irwan Hermawan, Product Manager Nokia Indonesia.

Ponsel besutan Nokia ini juga dibekali Nokia Browser 2.0 untuk menjelajahi dunia maya dengan menawarkan kompresi data yang padat, sehingga akses internet jadi lebih cepat dan hemat.

Fitur unggulan lain dari Nokia Asha 311 adalah prosesor single-core dengan kecepatan 1GHz serta menggunakan layar tangguh antigores dari Corning Gorilla Glass.

Varian tertinggi seri Asha ini juga didukung teknologi 3,5G, sehingga akses internet lebih cepat.

Seperti yang dilansir dari Tempo (12/08/2012), Nokia membandrol ponsel Asha 311 dengan harga sekitar Rp. 1,15 jutaan, Anda tertarik?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda