Scroll to Top

Persib & PT PBB Percayakan Pemilihan Pemain Kepada Pelatih

By Aditya / Published on Monday, 13 Aug 2012

Persib Bandung

PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) selaku pihak yang menaungi Persib Bandung mempercayakan sepenuhnya mengenai pemain yang akan direkrut untuk kebutuhan musim depan kepada pelatih yang bakal terpilih nantinya.

Menurut Risha Adi Widjaya, Direktur PT PBB, mengenai pemain baru yang akan dilabuhkan ke Persib Bandung, tentu saja pelatih yang paling tahu kebutuhannya. Oleh karena itu, PT PBB akan memberi keleluasaan penuh kepada pelatih mengenai siapa saja pemain yang akan direkrut dan yang bakal dicoret.

“Kita tidak melihat nilai kontraknya (pemain), tapi kebutuhan pelatih itu sendiri,” ujar Risha Adi Widjaya di Bandung baru-baru ini.

Risha Adi Widjaya melanjutkan bahwa kepercayaan yang diberikan PT PBB kepada pelatih mengenai pemilihan pemain semata-mata dilakukan demi kepentingan tim. Jika kebutuhan pelatih akan pemain terpenuhi, maka misi untuk mencapai target yang dicanangkan pun diharapkan akan terwujud.

”Kebutuhan pelatih itu kan kebutuhan tim, dan itu kan untuk merealisasikan target,” tandas Risha Adi Widjaya.

Meskipun demikian, hingga saat ini Persib Bandung belum memutuskan siapakah pelatih yang akan membesut Maman Abdurrahman dan kawan-kawan di musim depan kendati manajemen sudah mengantongi dua nama pelatih lokal.

Setelah posisi pelatih ditentunkan, barulah tim Maung Bandung akan mulai membelanjakan uangnya untuk berburu pemain baru yang diperlukan sesuai kebutuhan pelatih yang akan menjabat nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda