Scroll to Top

Microsoft dan Nokia Akan Mengadakan Join-Party 17 Agustus Mendatang

By agnelo / Published on Tuesday, 02 Aug 2011

nokia party

Microsoft dan Nokia akan mengadakan pesta bersama dalam bulan ini.

Pesta tersebut akan diadakan di GamesCom, Cologne, German. Kedua perusahaan tersebut telah menyebar undangan untuk sebuah pesta yang akan diadakan pada 17 Agustus mendatang.

Dilaporkan bahwa dalam acara tersebut Nokia mungkin akan menunjukkan perangkatnya yang paling dinantikan saat ini yakni Windows Phone yang tak lama lagi akan segera tersedia.

Pesta tersebut bisa jadi menjadi event dimana Nokia secara resmi memperkenalkan produk Windows Phone mereka.

Stephen Elop yang merupakan Nokia CEO bulan lalu mengungkapkan bahwa perangkat Windows Phone Nokia telah diterima dengan baik oleh siapa pun yang cukup beruntung mendapatkannya pertama kali. “ Siapapun yang telah melihat kinerja Windows Phone sangat optimis jika produk ini dipasarkan nantinya akan populer dalam jangka waktu yang panjang,” ungkap Stephen.

Stephen juga mengatakan bahwa Nokia berencana untuk memperluas jejak Windows Phone pada tiap kuartal tahun depan, ia mengklaim bahwa tahun depan akan ada sesuatu yang menarik dari Nokia.

nokia-win-phoneWindows Phone pertama dari Nokia ini akan menggunakan kode “Sea Ray” yang sebelumnya telah tersebar di internet setelah Stephen mendemonstrasikan perangkat ini dalam meeting internal perusahaan. Perangkat ini diharapkan akan muncul tahun depan.

Design dari Nokia Windows Phone ini nampaknya akan mirip dengan Nokia N9 yang baru saja diterbitkan yang dilengkapi dengan MeeGo.

Video baru muncul di bulan lalu bahwa “Sea Ray” muncul dengan Windows Phone 7.5. Dalam video demo tersebut menunjukkan bahwa ini merupakan perangkat yang bagus untuk sebuag perangkat baru.

Produk Windows Phone pertama dari Nokia ini mungkin akan muncul di akhir tahun ketika Nokia merilis Windows Phone Mango.

Nokia baru saja mengungkapkan bahwa mereka akan mengadakan Nokia World Conference pada 26 Oktober mendatang di London. Bisa saja itu merupakan tanggal dimana Nokia meluncurkan Nokia Windows Phone.

Sebelumnya Nokia berencana untuk meluncurkan Windows Phone pertamanya di 6 negara di Eropa yakni Prancis, Italia, Jerman, Inggris, Belanda, dan Spanyol.

Nokia Windows Phone akan dilabeli dengan seri “W” (untuk Windows).

Nokia juga dirumorkan bahwa mereka akan meluncurkan varian N8 dual-core yang dilengkapi dengan kamera 12 mp, dan body candy-bar dengan Qwerty Touchscreen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda