Scroll to Top

Persebaya Kesal Karena LPIS Belum Bayar Upah Laga Melawan QPR

By Aditya / Published on Monday, 13 Aug 2012

Persebaya Vs QPR

Para pemain Persebaya Surabaya merasa kesal karena PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) belum membayar upah mereka untuk laga persahabatan melawan Queens Park Rangers (QPR) yang sudah berlangsung pada 23 Juli 2012 silam.

Punggawa senior tim Bajul Ijo, Mat Halil, mengungkapkan kekesalan tersebut karena para pemain sudah cukup lama menanti pembayaran hak mereka.

“Kami ingin penjelasan seperti apa sharing match fee-nya,” tanya Mat Halil.

Mat Halil tidak mempersoalkan berapa besarnya upah yang akan mereka terima, namun harus ada kejelasan mengenai masalah tersebut, apalagi LPIS telah menjanjikan akan memberi upah kepada pemain.

“Yang penting kami diberi penjelasan berapa besarnya. Para pemain jelas harap-harap cemas, ini kan hak kami, dan sudah dijanjikan (oleh LPIS),” tukas pemain yang sudah 12 tahun lebih berkostum hijau khas Persebaya ini.

Bukan hanya Mat Halil yang berteriak mengenai pembayaran upah di laga melawan QPR yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya itu. Dua pemain Persebaya lainnya, yakni Feri Ariawan dan Rendi Irwan Saputra, juga mempertanyakan hal serupa.

Menurut kedua pilar tim Bajul Ijo itu, sudah sepantasnya para pemain yang turut berlaga menghadapi QPR beberapa waktu silam diberikan apa yang memang menjadi haknya.

Namun, sejauh ini, belum ada kabar apapun dari LPIS selaku pihak penyelenggara pertandingan yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan QPR itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda