Scroll to Top

Kristen Stewart Mulai Sibukkan Diri Dengan Bekerja

By Ika / Published on Monday, 13 Aug 2012

Kristen

Skandal perselingkuhannya dengan Rupert Sanders memang membuat Kristen Stewart merasa tertekan dan mengalami masa-masa sulit. Apalagi kekasih Robert Pattinson tersebut sempat menjadi sasaran kebencian banyak orang. Namun kali ini Kristen tampaknya mulai bisa mengontrol diri dan memutuskan untuk kembali bekerja.

Sebuah sumber mengungkapkan pada majalah Look, bahwa saat ini Kristen memang belum pulih benar dari rasa depresinya setelah ketahuan selingkuh. Namun Kristen juga mulai sadar bahwa ia tidak mungkin berada dalam kondisi terpuruk terus-menerus dan harus beraktivitas lagi untuk membuat semuanya kembali normal.

“Dia membuat dirinya terus bekerja,” ucap sebuah sumber. “Tetap sibuk adalah sebuah usaha yang menyedihkan.”

Keputusan Kristen Stewart untuk kembali bekerja mungkin sedikit mengejutkan, karena beberapa waktu lalu bintang Twilight tersebut memilih mundur dari proyek film ‘Cali‘ karena merasa tidak nyaman dengan kabar perselingkuhannya yang tersebar di semua media. Kristen bahkan dikabarkan sempat mogok kerja karena masih mengalami depresi berat.

Namun beberapa hari yang lalu, Kristen mulai berusaha menghilangkan stres dengan menjalani aktivitas normal. Hal ini terbukti ketika ia mendadak muncul di tempat umum di kawasan Huntington Beach. Ia bahkan terlihat menghabiskan waktu untuk berpesta bersama Lindsay Lohan di salah satu rumah di sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda