Scroll to Top

Robert Pattinson dan Kristen Stewart Bukan Lagi Selebriti Berpenghasilan Tertinggi

By Ika / Published on Monday, 13 Aug 2012

Robert Pattinson dan Kristen Stewart

Robert Pattinson dan Kristen Stewart dikenal sebagai pasangan selebriti yang cukup banyak mendapat sorotan publik setelah membintangi Twilight Saga. Berkat film tersebut pula majalah Forbes memasukkan nama Rob dan Kristen dalam daftar 5 besar pasangan artis yang memiliki pendapatan tertinggi.

Tahun lalu, pasangan ini menempati urutan kelima dalam daftar tersebut. Robert Pattinson dan Kristen meraup penghasilan sebesar $40 juta. Penghasilan tersebut didapat dari serial film Twilight dan film-film mereka yang lain. Seperti ‘Remember Me‘ yang dibintangi Robert dan juga film Kristen yang berjudul ‘The Runaways‘.

Seiring dengan popularitas film Twilight yang terus meningkat, seharusnya ranking Rob dan Kristen bisa ikut melejit ke posisi atas. Namun jangankan menjadi yang nomor satu, Forbes bahkan tak lagi memasukkan pasangan ini ke daftar 5 besar tersebut. Penyebabnya tentu saja karena skandal perselingkuhan Kristen dan Rupert Sanders yang diberitakan besar-besaran dan membuat heboh jagad hiburan.

“Stewart dan Pattinson tak lagi berada dalam daftar itu karena faktanya mereka sudah putus,” ujar Forbes.

Dengan terdepaknya Robert dan Kristen Stewart dari daftar 5 besar yang dibuat Forbes,  lalu siapa saja yang kini menjadi pasangan artis berpenghasilan tertinggi? Posisi pertama diraih oleh Beyonce dan Jay-Z  ($78 juta), posisi kedua ditempati oleh Gisele Bundchen dan Tom Brady ($72 juta).

Sementara itu Victoria dan David Beckham berada di urutan ketiga ($54 juta). Posisi keempat dan kelima diisi oleh Angelina Jolie-Brad Pitt ($45 juta) dan Will Smith-Jada Pinkett Smith ($40 juta).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda