Scroll to Top

Timnas Inggris: Joe Hart Dan Daniel Sturridge Keluar Dari Skuad Lawan Italia

By Wan Faizal / Published on Monday, 13 Aug 2012

Joe Hart

Jelang laga persahabatan versus Timnas Italia pada Rabu esok, Timnas Inggris harus ditinggal dua pemainnya yakni Joe Hart dan Daniel Sturridge. Keduanya harus meninggalkan tim karena mengalami cedera.

Hart mengalami masalah pada punggungnya yang membuat ia absen dalam partai FA Community Shield kontra Chelsea, Minggu (12/8/2012) malam WIB.

Sementara itu, Sturridge yang bermain pada 15 menit terakhir di pertandingan yang digelar di Villa Park tersebut, menderita cedera jari kaki.

Absennya Hart tentu menjadi kabar bagus bagi dua kiper The Three Lions lainnya, Jack Butland dan Joh Ruddy. Kesempatan untuk mencicipi caps pertama bersama Timnas Inggris tentu terbuka lebar. Apalagi manajer Roy Hodgson tak berencana memanggil kiper lagi untuk menggantikan Hart.

Uniknya, kedua kiper tersebut punya cerita saat Inggris berlaga di Euro 2012 lalu. Ruddy yang menjadi salah satu pilihan Hodgson, harus melupakan mimpinya terbang ke Polandia-Ukraina karena cedera cedera patah jari tangan. Posisinya saat itu diisi oleh Butland.

Absennya Hart menambah daftar pemain inti Inggris di Euro 2012 yang tak diikutsertakan Hodgson versus Italia. Nama lainnya yang absen adalah Wayne Rooney, Steve Gerrard, John Terry, Ashley Cole, Joleon Lescott, dan Glen Johnson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda