Scroll to Top

Juventus Dalam Negoisasi Serius untuk Fernando Llorente

By Naqib Najah / Published on Monday, 13 Aug 2012

Fernando Llorente

Juventus tidak main-main ingin datangkan striker baru di Turin, pihak manajemen klub pun mengaku sedang dalam negoisasi serius untuk merekrut Fernando Llorente dari Athletic Bilbao.

Beppe Marotta selaku direktur umum Juventus menegaskan niatnya tersebut. Ia datang di bursa transfer musim panas ini dengan status pembeli serius untuk talenta muda Spanyol, Fernando Llorente.

Fernando Llorente (27) sedang dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa. Sebelumnya, Manchester City serta Chelsea terlebih dahulu mencuri start untuk perburuan striker berambut keriting itu. Namun keduanya akhirnya tenggelam jelang hari-hari akhir bursa transfer musim panas.

Tidak akan ada asap apabila tidak ada api yang menyala. Paribahasa itu pas untuk mengisahkan isu kepindahan Llorente dari Bilbao. Ketertarikan klub-klub Eropa itu berdatangan menyusul sang pemain yang menolak penandatangan kontrak baru dengan klubnya saat ini. Llorente berniat hengkang dari San Mames.

Marotta sudah menghubungi pihak Bilbao. Mengingat sang pemain yang sudah berniat hijrah maka tantangan Marotta lebih bertumpu pada nominal harga yang ditawarkan. Ujarnya:

“Kami sedang bernegosiasi untuk membawa Llorente di sini, tapi itu bukan proses yang mudah karena Athletic tidak ingin menjualnya,” kata Marotta Tuttosport.

Llorente memiliki nilai tawar sekitar 30 juta euro. Namun Juventus datang supaya Athletic Bilbao bersedia menurunkan harga pemainnya atau membiarkannya bebas transfer di musim mendatang.

Sebelumnya, Juventus juga berambisi duetkan Luis Suarez dan Van Perise di lini depan pasukan zebra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda