Scroll to Top

Liga Italia Tidak Ada Dalam Imajinasi Hulk

By Naqib Najah / Published on Monday, 13 Aug 2012

Hulk

Striker FC Porto, Hulk ternyata hanya memilih Liga Spanyol dn Liga Inggris sebagai pelabuhan karir sepak bola berikutnya. Bahkan, secara terang-terangan ia tidak memimpikan terjun ke sepak bola Italia.

Secara kasta, Liga Italia tengah berada di bawah level Premier League dan La Liga selama beberapa tahun terakhir. Wajar apabila striker timnas Brazil Olimpiade London 2012 itu tidak mendambakan untuk berkarir di negeri peraih runner up Euro 2012 itu.

Chelsea, Real Madrid, Paris Saint Germain dan terakhir Zenit St Petersburg telah mengirim radar ketertarikan mereka. Gayung bersambut, sang pemain pun menunjukkan gelagat ingin hengkang dari klubnya st ini, FC Porto.

Hulk telah mengirim isyarat baik untuk dua klub papan atas Eropa. Yakni Real Madrid dan klub jawara Liga Champions musim lalu, Chelsea.

“Saya telah membuka pintu sangat terbuka untuk dipindahkan ke liga lain,” kata Hulk.

“Saya memiliki preferensi untuk bermain di Premier League atau Liga Spanyol, karena mereka adalah dua liga yang paling terlihat di seluruh dunia,” sambung peraih medali perak cabang sepak bola Olimpiade 2012.

Mengenai kemungkinan kepindahannya, Hulk sepenuhnya menyerahkan kepada agennya.

“Saya tidak berbicara terlalu banyak dengan agen saya tentang kemungkinan yang ditransfer, karena saya telah bertugas dengan tim nasional Brasil di Olimpiade. Tapi saya akan berbicara tentang masa depan saya mulai Senin depan, untuk sementara masa depan saya di tangan Tuhan,” tutup Hulk.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda