Scroll to Top

Inilah Reaksi Sahabat Noah di Twitter

By Ika / Published on Monday, 13 Aug 2012

Noah Band

Walau masih terdengar asing, nama Noah band yang digawangi Ariel, Lukman, Reza, Uki, dan David kini mulai populer di masyarakat. Band yang dulunya bernama Peterpan inipun telah mengeluarkan sebuah single bertajuk ‘Separuh Aku‘ sebagai langkah awal mereka dalam dunia musik.

Setelah Ariel kembali ke dunia hiburan diikuti oleh kemunculan Noah, bagaimana tanggapan masyarakat dan para penggemar? Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, nama Noah sendiri sempat menuai pro dan kontra. Di Twitter, rupanya banyak yang menilai bahwa nama Noah kurang enak didengar.

Setelah pro dan kontra tentang nama Noah yang dirasa kurang bagus, muncul kontroversi lain berupa kesamaan nama antara Noah dan Noah Balikpapan. Mengenai hal ini, berbagai reaksi bermunculan, mulai dari beranggapan bahwa itu hanya bentuk ketidaksengajaan saja sampai berpendapat bahwa Noah Balikpapan hanya ingin numpang tenar. Namun pada akhirnya masalah kesamaan nama ini tidak terlalu diperdebatkan lagi.

Bagaimana dengan reaksi sahabat Noah mengenai lagu ‘Separuh Aku‘? Rupanya single pertama Noah inipun menuai pro dan kontra seperti nama band-nya. Lagu ini langsung mendapat tempat di hati para penggemar, namun juga cukup banyak yang menilai bahwa ‘Separuh Aku’ kurang terlalu enak didengar bila dibandingkan dengan lagu-lagu Peterpan terdahulu. Menurut mereka, lagu tersebut kurang greget lantaran bukan diciptakan oleh Ariel, melainkan oleh David.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda