Scroll to Top

Super Junior Rilis MV SPY

By Ika / Published on Monday, 13 Aug 2012

Super Junior SPY

Setelah ditunggu-tunggu cukup lama, Super Junior akhirnya merilis MV SPY. Perilisan music video ini sendiri tergolong lambat karena teaser MV SPY sudah dikeluarkan pada awal Agustus lalu. Boyband asal Korea Selatan ini bahkan sudah tampil di berbagai acara musik seperti M! Countdown, Music Bank, dan Music Core dengan membawakan SPY.

Lalu seperti apa MV SPY yang membuat para ELF penasaran tersebut? Seperti yang sudah bisa terlihat pada teaser MV sebelumnya, kali ini member Super Junior seolah memerankan tokoh mata-mata seperti James Bond 007. Penampilan dan aksi para member, siluet tubuh wanita, serta sejumlah suara tembakan yang menyertai lagu SPY membuat para fans seolah-olah sedang menonton film James Bond versi lain.

Dengan waktu perilisan MV SPY yang cukup lama, sudah bisa diprediksi bahwa ketika MV ini keluar, para ELF pasti langsung heboh menyambutnya. Apalagi sempat beredar rumor bahwa MV SPY mengalami kendala di Jepang karena mendapat rating +19 akibat terlalu banyak scene warna merah darah dan penggunaan senjata api. Dan ternyata benar saja, begitu MV ini dirilis, seluruh fans Super Junior berbondong-bondong untuk melihat seperti apa MV terbaru idola mereka.

Di YouTube, MV ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 300 kali dalam waktu relatif singkat. Karena kehebohan itulah topik MV SPY ini sempat menjadi trending topic di tanah air. Hal ini jelas membuktikan bahwa pecinta K-pop, khususnya ELF, memang sudah tidak sabar untuk menonton MV SPY tersebut.

Apakah Anda juga penasaran dengan MV SPY dari Super Junior? Ini dia MV-nya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda