Scroll to Top

Oribe Peralta Ingin Ikuti Jejak Javier Hernandez ke Manchester United

By Naqib Najah / Published on Monday, 13 Aug 2012

Oribe Peralta telah mengantongi pujian tidak hanya dari negaranya, Mexico, namun juga seluruh dunia lewat aksi heroiknya yang membawa Mexico meraih emas cabang sepak bola Olimpiade 2012.

Mexico telah mempermalukan Brazil sebagai favorit juara dengan skor 2-1. Menit ke-28 dan ke-75 telah mencatatkan namanya sebagai pencetak gol di laga itu. Oribe Peralta pun berdiri penuh sanjungan usai laga berakhir.

Wembley telah mengantarkan mimpi Oribe Peralta untuk mencicipi laga Premier League secara permanen. Mimpi pemain berumur 28 tahun itu tidak tanggung, ia terobsesi mengikuti jejak Javier Hernandez yang sudah menikmati strategi pelatih sukses, Sir Alex Ferguson di Manchester United.

“Ya, tentu saja saya ingin datang dan bermain di sini. Ini akan menjadi tantangan dan itu akan sangat membanggakan bagi saya,” ujarnya.

“Dia (Hernandez) memberi inspirasi kepada kami untuk mencetak gol. Kami harus banyak berlatih untuk menjadi seperti dia. Dia mencetak gol penting untuk Manchester United. Hal ini membuat kita bahagia dan itu sesuatu yang kita inginkan.”

Menurut Peralta, Mexico dihuni oleh pemain-pemain hebat. Peralta yakin, rekan-rekannya mampu membantu klub-klub Premier League bila diberi kesempatan.

“Kami telah membuktikan bahwa Meksiko adalah tim bagus dan kami dapat membantu tim Inggris. Seluruh tim telah memberikan kekuatan bagi negaranya dan telah menempatkan kita di final ini, kami melakukannya untuk rakyat Mexico.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda