Scroll to Top

Jack Wilshere Jalani Scan Cederanya Hari Ini

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 02 Aug 2011

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, hari ini akan menjalani scan terkait cedera engkel yang ia derita saat Arsenal bermain imbang 1-1 melawan New York Red Bulls dalam turnamen mini Emirates Cup 2011, Minggu (31/7).

Dalam pertandingan tersebut, Wilshere hanya bermain selama lima menit pertama untuk kemudian digantikan Benik Afobe. Arsene Wenger sepertinya tidak ingin pemain andalannya itu menderita cedera yang lebih serius andai tetap dipaksakan bermain.

Sang pemain sendiri telah menyatakan bahwa hari ini ia akan menjalani pemeriksaan terkait cederanya itu lewat akun Twitternya @jack_wilshere.

Kemungkinan, pemain berumur 19 tahun itu akan diistirahatkan Wenger selama seminggu ke depan. Itu berarti, Wilshere akan absen dalam laga uji coba terakhir The Gunners melawan Benfica, Sabtu depan.

Karena cedera itu pula, peluang Wilshere untuk membela Timnas Inggris dalam friendly match melawan Portugal juga menipis. Apalagi, Wenger pastinya tidak akan mengizinkan Wilshere dipanggil Fabio Capello jika ia belum sembuh benar dari cederanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda