Scroll to Top

Tottenham Hotspur dan Arsenal Berebut Gelandang Muda Prancis, Yann M’Vila

By Naqib Najah / Published on Monday, 13 Aug 2012

Pemain tengah Prancis, Yann M’Vila telah menarik perhatian dua klub besar Premier League: Totenham Hotspur dan Arsenal siap berebut tanda tangan pemain berusia 22 tahun itu.

Yann M’Vila saat ini bermain untuk klub Liga Prancis, Rennes. Pihak manajemen klub tidak menampik kabar ketertarikan duo klub papan atas Liga Inggris tersebut. Hari Sabtu (11/8) kemarin, kepala Rennes,  Frederic de Saint-Serni mengatakan:

“Dia (M’Villa) sedang dalam penawaran konkret dari klub Inggris.”

Sementara sang pemain mengaku tersanjung dengan penawaran Tottenham dan Arsenal tersebut. Namun sejauh ia masih menjadi pemain Rennes, maka seluruh haknya ada di tangan pelatih dan klub.

Tegasnya:

“Saya bahagia. Aku tidak mengeluh dan aku tetap bermain. Selama aku di Rennes, aku akan selalu bersedia bermain untuk pelatih. Perihal isu transfer tersebut, aku tidak mau berspekulasi. Aku bisa sangat baik menghabiskan satu musim lagi di Rennes.”

Sebelumnya Tottenham dan Arsenal juga berebut M’Baye Niang, pemain berusia 17 berkewarganegaraan Prancis. Mereka menawarnya dengan 6 juta euro, namun sepertinya sang pemain akan merapat ke Ac Milan.

Yann M’Vila lahir di Amiens pada 26 Juni 1990. Karir sepak bola juniornya bermula di Sains-Saint-Fussien pada tahun 1996. Tahun 1999 ia berlabuh ke klub kota kelahirannya, Amiens SC. Mantes membelinya pada tahun 2004, tapi M’Villa tidak bertahan lama di sana, hingga kemudian Rennes membelinya secara permanen.

Ia butuh lima tahun untuk mendapatkan tiket masuk skuad senior Rennes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda