Scroll to Top

Enrique Iglesias Lantunkan Single Patah Hati

By Huda Sudiro / Published on Tuesday, 02 Aug 2011

Setelah sukses mengeluarkan hits single ‘Tonight (I’m Loving You)‘ yang menampilkan video sedikit lebih vulgar kini Enrique Iglesias merilis video musik terbarunya. ‘Ayer’ adalah single lanjutan Enrique yang dibuat video musik nya. Judul tersebut diambil dari bahasa Spanyol yang jika diartikan ke bahasa Indonesia adalah ‘Kemarin’.

Berseting di satu tempat dengan di hiasi lilin, Enrique Iglsias bernyanyi di tengah kobaran api yang perlahan semakin membesar. Tanpa tersnyum penyanyi asal Madrid tersebut terus melantunkan lagu patah hati dan terus menerawang tentang kisah cintanya yang berantakkan. Berbeda dengan video klip sebelumnya yang terlihat tampak glamor dan sedikit berpesta.

Single ‘Ayer’ diambil dari debut album dua bahawa milik Enrique Iglesias yang berjudul ‘Euphoria’. Selain ‘Ayer’ hits andalan dari album Enrique tersebut adalah ‘I Like It’ yang berkolaborasi dengan Pitbull, ‘Dirty Dancer’ yang juga berkolaborasi dengan Usher, ‘Heartbreaker’ yang berkolaborasi dengan Nicole Scherzinger.

Beriku ini video musik terbaru Enrique Iglesias ‘Ayer’

[youtube ak4YJjkdFRY]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda