Scroll to Top

Milan Ingin Datangkan Gelandang Liverpool

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 02 Aug 2011

AC Milan melalui wakil presiden Adriano Galliani, menyatakan bahwa mereka tertarik untuk mendatangkan gelandang Liverpool, Alberto Aquilani.

Posisi pemain didikan AS Roma itu memang semakin terancam di Liverpool setelah The Reds mendatangkan dua gelandang anyar, Charlie Adam dan Jordan Henderson. Belum lagi masih ada Raul Meireles, Steven Gerrard, Lucas Leiva, dan pemain-pemain muda Liverpool lainnya.

“Kita akan membicarakan Aquilani,” ujar Galliani pada La Gazzetta dello Sport.

“Ia adalah seorang midfielder dengan karakteristik permainan yang kami butuhkan,” lanjut Galliani.

Sebelumnya, I Rossoneri dikaitkan dengan mantan gelandang andalannya, Ricardo Kaka. Namun Galliani menyanggah kabar tersebut dengan alasan bahwa gaji Kaka terlalu tinggi.

“Gaji Kaka sangat sulit dipenuhi klub-klub Italia.”

Rumor lain menyebutkan bahwa Milan juga akan mendatangkan striker Manchester City, Mario Balotelli, yang memang telah lama ingin bergabung dengan Milan.

“Balotelli? Jika ada pemain yang datang, maka ia adalah seorang gelandang kiri. Bukan seorang striker,” pungkas Galliani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda