parfum termahal

Para wanita berduit saat ini punya mainan baru, berupa kosmetik yang harganya selangit. Bukan saja karena bahan pembuat serta khasiat kosmetik tersebut yang dapat membuat kecantikan mereka makin terpancar, namun karena kemasannya yang eksklusif.

Tentu saja kemasan yang digunakan untuk menjadi wadah kosmetik mahal itu bukan berasal dari plastik atau kardus seperti kosmetik biasa. Melainkan dari emas, berlian, serta desain yang memukau indahnya.

Ingin tahu apa saja kosmetik termahal di dunia? Berikut seperti dikutip dari ourvanity;

  • DKNY parfum

DKNY punya produk parfum bertajuk ‘Golden Delicious’ yang dibandrol dengan harga US$ 1 juta. Jika di rupiahkan sekitar 9,5 miliar per botolnya. Keunikan parfum tersebut terletak di kemasan yang botolnya berlapis emas 14 karat. Tak hanya itu, berlian putih pun digunakan untuk memberi kemewahan tambahan dengan jumlah 2700 buah. Pun beberapa buah safir, dan berlian kuning turut membuat nilai parfum tersebut melonjak. Namun ternyata produk parfum tersebut sengaja dibuat untuk program amal yang hasilnya digunakan mendanai yayasan kemanusiaan untuk melawan kelaparan.

  • Lipstik Guerlain

Tak seperti wadah lipstik pada umumnya, tabung dari lipstik Guerlain dilapisi emas 18 karat, serta berlian sebanyak 199 buah. Lipstik ini dibandrol dengan harga US$ 62 ribu atau sekitar Rp. 587 juta per buah. Lisptik ini biasanya hanya dibeli oleh kolektor dan para wanita sosialita.

lipstik termahal

  • Kuteks Azature

Berbeda dari kosmetik termahal di atas, kuteks atau cat kuku Azature ini kemasannya tak terbuat dari emas dan berlian. Yang membuatnya mahal adalah bahan pembuatnya yang mengandung 267 karat berlian yang akan membuat kuteks tersebut berkilau saat dikenakan. Kuteks ini dibandrol dengan harga fantastis, yaitu US$ 250 ribu atau Rp. 2,4 miliar.