Scroll to Top

Persib: M Nasuha berharap PSSI Dan KPSI Bersatu!

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 13 Aug 2012

Pemain Persib M Nasuha, berharap agar konflik PSSI dan KPSI segera terselesaikan. Pasalnya dalam dua musim terakhir, terjadi dualisme kompetisi yakni Indonesian Super League (ISL) dan Indonesian Premier League (IPL) di sepakbola Indonesia.

Selain dualisme kompetisi, kini muncul dualisme baru dari dampak perselisihan antara PSSI dan KPSI yaitu skuad timnas Indonesia untuk Piala AFF 2012 nanti.

Muhammad Nasuha mengaku sedih dengan terjadinya konflik yang tak kunjung usai tersebut. Dia berharap, KPSI dan PSSI secepatnya bersatu demi kebaikan sepakbola nasional terutama masa depan pemain.

“Sedih, sangat disayangkan sampai sekarang belum ada perbaikan. Saya inginnya satu. Tidak hanya kompetisi. Timnas juga harus satu. Biar pemain juga enak. Kalau kayak gini kasihan sama pemain dan kapan sepakbola kita mau maju, jika seperti ini terus” ujar Nasuha seperti yang dilansir Inilahjabar.

Nasuha menilai keputusan membuat timnas tandingan bukan sebuah solusi. Menurutnya, solusi terbaik saat ini yaitu bagaimana caranya mempersatukan kepentingan kedua belah pihak untuk membangun sepak bola Indonesia lebih baik di masa mendatang.

“Sebenarnya buat timnas lagi bukan jawaban yang tepat. Sekarang yang paling penting, bagaimana caranya para petinggi kita bisa duduk bersama untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi saat ini. Mau sampai kapan kondisi seperti ini dipertahankan. Saya harap semuanya bisa bersatu kembali, untuk memperbaiki sepak bola kita yang saya rasa sekarang sedang mengalami penurunan” ujar Nasuha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda