Scroll to Top

Foto Mark Zuckerberg Topless Gegerkan Netizen

By Ibnu Azis / Published on Monday, 13 Aug 2012

Mark Zuckerberg Topless

Bos Facebook dikenal dengan gaya berbusana hoodie yang selalu ia kenakan dimana ia berada. Namun jika di internet beredar foto topless Mark Zuckerberg yang menghebohkan netizen?

Selain sederhana dan santun, Mark Zuckerberg biasa bersikap tenang. Jauh dari bayangan jika pendiri FB ini bisa melakukan hal yang ‘gila’.

Di internet sedang heboh sebuah foto yang diyakini adalah sosok Mark Zuckerberg. Foto ini bukan laiknya foto biasa.

Ya, bos Facebook tersebut terlihat topless atau telanjang dada dalam sebuah acara yang diyakini adalah pesta.

Wow, sedang apa Mark Zuckerberg bertelanjang dada di pesta tersebut? Well, tak hanya Mark Zuckerberg seorang yang bergaya topless.

Dikutip dari CNET News, Senin (13/08/12), setidaknya ada dua pria lainnya yang sedang bertelanjang dada di samping miliader muda ini dalam foto tersebut.

Mulanya foto ini diunggah oleh Director of Engineering Facebook Andrew Bosworth. Tak lama kemudian dihapus namun sayangnya banyak netizen yang telah mengomsumnya.

Rumor yang beredar jika foto tersebut diambil saat Justin Shaffer, Product Manager Facebook, sedang melangsungkan pernikahan.

Ia menyunting kekasihnya, Annabel Teal pada 4 Agustus silam di New York, Amerika Serikat. Namun tetap saja muncul sebuah pertanyaan, mengapa harus topless?

Kabarnya juga selain foto tersebut masih ada pula foto lain yang menunjukkan suami Priscilla Chan ini dan rekan-rekannya sedang mengomsumsi minuman keras.

Mark Zuckerberg Mabok

Well, semoga dengan beredarnya foto-foto tersebut di dunia maya tak menambah anjlok saham FB yang cenderung terjun bebas.

Bagaimana menurut Anda tentang foto Mark Zuckerberg topless di atas? Mari berbagi pendapat di kotak komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda