Scroll to Top

Pelatih Asing Siap Arsiteki Gresik United

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 13 Aug 2012

Gresik United

Menyongsong ISL musim depan, beberapa klub sudah mulai melakukan pembenahan. Salah satu klub yang tidak mau ketinggalan adalah Gresik United. Jajaran pengurus dan manajemen Gresik United telah mengonfirmasikan, bila musim depan mereka akan memakai jasa pelatih asing.

“Soal pelatih kepala, pengurus dan manajemen telah mendapatkan sosok pelatih asing. Tapi, namanya masih kami rahasiakan” ujar manajer Gresik United Thoriq Majjidanor seperti yang dilansir Goal.

Dipilihnya sosok asing dalam membesut tim Gresik United, karena musim depan tim yang satu ini menargetkan bisa masuk papan atas kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Karena itulah, tim akan dipersiapakan lebih awal dengan tujuan agar benar-benar solid dalam menyambut musim kompetisi baru.

Pada kompetisi ISL musim 2011/12, Gresik United menjadi tim yang paling banyak melakukan pergantian pelatih.

Tak kurang dari empat sosok pelatih terlibat menanggani tim ini, mulai dari persiapan jelang kompetisi sampai berakhirnya musim kompetisi kemarin.

Hal inilah yang dipelajari betul oleh jajaran manajemen Gresik United. Menurut Thoriq Majjidanor, sosok pelatih asing yang dikontaknya dinilai mempunyai kredibilitas.

Hal ini bertujuan untuk menghindari kejadian gonta-ganti pelatih, seperti musim sebelumnya. Sayangnya, tak ada satu pun pengurus dan jajaran manajemen Gresik United yang mau membocorkan siapa sosok pelatih asing yang dimaksud.

Selain itu jika tidak ada halangan, manajemen Gresik United juga akan melakukan seleksi pemain untuk musim depan, usai Hari Raya Idul Fitri mendatang.

Momen tersebut sengaja dibidik, supaya persiapan tim menjadi lebih panjang dan tidak terkesan setengah-setengah. Seleksi pemain dijadwalkan akan dimulai sekitar tanggal 25 atau 26 Agustus 2012.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda